Senin, 24 September 2012

Memaksimalkan Kekuatan Pikiran


Judul Buku: Mind Power
Penulis: John Kehoe
Penerbit: Serambi
Cetakan: I, Juni 2012
Tebal: 228 Halaman

Apakah gerangan yang membuat seseorang menjadi pemenang ? apa yang membedakan mereka yang berhasil dari mereka yang dianggap gagal ?

“semuanya terletak dalam pikiran,” ujar Arnold Schwarzenegger. Jawaban tersebut berdasarkan pengalamannya menjadi seorang multijutawan, taipan realestat yang sukses, bintang film, binaragawan, pemenang lima kali Mr. Universe. Sebelum melakukan sesuatu, ia biasa memvisualisasikannya terlebih dahulu. (Halaman 29-30)

Demikian yang diungkap dalam buku berjudul lengkap Mind Power; Into The 21st Century ini. Ditulis oleh John Kehoe, seorang penulis, penceramah, dan filantropis yang telah mengajar banyak orang mengenai kekuatan pikiran selama 30 tahun. Ia juga sukses menjadi konsultan Kekuatan Pikiran untuk sejumlah perusahaan raksasa, termasuk DeBeers, Mobil Oil, dan Dominion Life.
Dalam buku ini Kehoe menyuguhkan beragam kisah tentang bagaimana orang berhasil menggunakan teknik-teknik memaksimalkan kekuatan pikiran serta menunjukkan bukti-bukti serta alasan mengapa teknik-teknik tersebut berhasil dengan baik.

Kandungan pikiran bawah sadar adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Mengapa ? karena jika pikiran bawah sadar kita menerima kekhawatiran, negativitas, atau pernyataan-pernyataan yang membatasi, maka ia akan menerimanya sebagai kebenaran dan akan bekerja sesuai keyakinan itu siang dan malam, dan pada akhirnya menciptakan situasi-situasi yang sesuai dengannya. (Halaman 122).

Jika kita percaya pada kemiskinan, kegagalan, dan masalah, maka pikiran bawah sadar kita akan berusaha dengan seribu satu macam cara untuk mewujudkan realitas-realitas itu. Apa yang terkandung pada pikiran bawah sadar dan pengalaman-pengalaman yang menghampiri dalam kehidupan secara langsung terhubug satu sama lain.

Karena itu, siapa pun yang menginginkan kesuksesan, dia harus terlebih dahulu mengembangkan “kesadaran akan kemakmuran”. Kesadaran akan kemakmuran adalah suatu keadaan yang disetel dan bervibrasi untuk mengharapkan, mengenali, dan melihat kemakmuran dan kesempatan di mana saja. Mulailah memprogram pikiran kita mengenai kesuksesan saat ini juga.

Dunia ini adalah alam semesta yang melimpah, ada banyak yang bisa diperoleh jika ingin membuka diri. Dimana pun kita berada dan kemana pun kita melangkah, terdapat beragam peluang jika kita kita memfokuskan pikiran untuk melihatnya. Namun, sekali lagi selama kesadaran akan kesuksesan kita terjaga. (Halaman 186-193)           

Terdapat Sembilan belas bab dalam buku ini. Di dalamnya memuat berbagai metode yang bisa digunakan untuk mempelajari keahlian-keahlian yang diperlukan, dan dengan demikian memanfaatkan pikiran kita sampai potensi maksimal dalam konteks abad 21 yang mensyaratkan keahlian-keahlian baru. Sebuah zaman yang menggembirakan.

Buku ini merupakan rangkuman dari riset selama lima tahun dan mengajar selama 20 tahun dari penulisnya, yang terus aktif berburu bahan dan referensi terkait potensi manusia, khususnya pikiran manusia. Kehoe bahkan secara khusus mengasingkan diri ke dalam hutan selama tiga tahun untuk belajar dan kontemplasi guna mempelajari cara untuk memaksimalkan pikiran manusia.

Hasilnya, buku setebal 228 halaman ini bukan saja kuat secara teoritis dan data, namun juga dapat dibuktikan secara nyata dan setidaknya seratus ribu orang di seluruh dunia telah mempraktikkannya dengan bantuan Kehoe. Buku ini, merangkum semua yang dibutuhkan untuk memaksimalkan kekuatan pikiran tersebut, pembaca tinggal mengaplikasikannya. Selamat membaca.    

2 komentar:

  1. saya mahasiswa dari Universitas Islam Indonesia
    Buku yang menarik, bisa buat referensi ini ..
    terimakasih ya infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya




      (((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







      Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya.

      Hapus